Inilah Rahasia Mengapa Orang Gila Itu Selalu Sehat Dan Tidak Mudah Sakit

Inilah Rahasia Mengapa Orang Gila Itu Selalu Sehat Dan Tidak Mudah Sakit


Inilah Rahasia Mengapa Orang Gila Itu Selalu Sehat Dan Tidak Mudah Sakit -Pernahkah anda memikirkan mengapa banyak orang gila yang berkeliaran itu tidak pernah sakit !,
Padahal mereka jarang sekali mandi, bahkan makan dan minum saja sembarangan dan tidak memikirkan kebersihan pada makanan yang ia makan, tidak mengenakan baju tentu kalau orang waras biasanya langsung masuk angin. Tapi kenapa meski begitu orang gila itu tidak mudah sakit dan juga selalu sehat ?

Apakah setiap orang gila itu memiliki tingkat kekebalan fisik dan body balance yang kuat bahkan mungkinkah dalam tubuh orang gila itu ada zat - zat yang bisa menangkal penyakit !!!


Menjawab pertanyaan - pertanyaan tersebut rupanya sangatlah mudah, Orang Gila tidak pernah sakit karena Orang Gila tidak pernah Stress, Orang gila tidak pernah memiliki beban pikiran dan orang gila selalu bahagia dalam hidupnya.



Nah, itulah mengapa orang gila tidak pernah sakit karena orang gila selalu bahagia dan tidak pernah peduli dengan sesuatu hal disekitarnya dan itulah yang membuat kondisi tubuhnya menjadi jauh lebih sehat di bandingkan dengan orang waras.



Orang gila tidak pernah berpikir aneh - aneh, bahkan orang gila makan seadanya tidak pernah minta yang ribet dan aneh - aneh. bahkan nasi basi yang ada di tong sampah saja dimakan karena orang gila tau kapan dirinya lapar dan harus makan, Orang gila tidak peduli apa yang ia makan yang penting bisa membuat dirinya kenyang. Berbeda dengan orang waras yang terkadang sudah ada makanan di depannya justru lebih memilih - milih dan tidak mensyukuri makanan yang sudah di berikan kepadanya, dan orang waras biasanya ketika ada masalah sedikit langsung menjadi beban pikiran dan inilah yang terkadang membuat orang waras menjadi stress dan kemudian sakit.



Alangkah lucunya bukan sobat, ternyata orang gila yang sering di sebut juga denganorang stres ini stresnya orang gila bisa membuat dirinya jauh lebih sehat dan ini berbalik jika dibandingkan stresnya orang waras yang justru malah bisa membuat dirinya sakit jiwa.
Dan satu pelajaran yang perlu kita ambil dari orang gila adalah Orang gila tidak pernah mengeluh kepada apa yang telah diberikan Sang Maha Kuasa untuk dirinya, bahkan orang gila tidak pernah merasa kekurangan meski kehidupannya sebenarnya sangat sulit untuk dilalui karena tidak tentu setiap hari ia bisa makan atau pun bisa tidur ditempat yang nyaman dan semua itu tidak membuatnya mudah mengeluh. orang gila juga tidak pernah menuntun yang macam - macam dan ingin yang macam - macam semua ia lakukan dengan perasaan senang.

Berbeda dengan orang waras yang justru terkadang lupa untuk mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Sang Maha Kuasa kepadanya, dan tak jarang terkadang mudah mengeluh dengan nasib yang ada dan orang waras juga biasanya memiliki keinginan yang aneh - aneh dan untuk mendapatkan kesenangannya tidak hanya berjalan - jalan melihat - lihat pemandangan seperti yang di lakukan orang gila namun terkadang untuk mendapatkan kesenangannya orang waras membutuhkan banyak modal atau uang untuk memuaskan keinginannya atau mendapatkan kesenangannya. 

Nah, coba mulai sekarang kita mencoba hidup sebagai Orang Gila.. Upsss maksud saya mengambil sisi positif dari Orang Gila yang tidak mudah mengeluh, selalu bergembira dan tidak punya masalah, tidak pernah merasa kekurangan dll. dan jangan lupa tentunya untuk mendapatkan sesuatu kesenangan atau sesuatu yang di impi - impikan contohnya seperti mobil, rumah dll itu selain mengambil sisi positif dariorang Gila juga harus di iringi dengan usaha tentu anda akan merasa lebih sehat ketika menyadari hal itu.

Dan bersyukurlah anda terlahir sebagai orang waras yang jauh lebih baik dari orang gila karena orang waras punya akal untuk berpikir mana yang baik di lakukan dan mana yang tidak !!!







No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top