Sisi Lain Penampilan Asli Keajaiban Dunia

Sisi Lain Penampilan Asli Keajaiban Dunia


 

Bumi ini sudah berjalan sangat lama. Banyak peninggalan sejarah yang sampai saat ini masih bisa dinikmati sebagai lambang-lambang negara di berbagai belahan dunia. Tampak indah memang difoto, tetapi apakah kamu tahu bagaimana penampilan aslinya?...

Inilah penampakan asli bangunan keajaiban dunia yang bakal bikin kamu berpikir lain dan shock!
Taj Mahal adalah makam marmer putih mewah yang dibangun oleh Kaisar Shah Jahan demi mengenang istri ketiganya, Mumtaz Mahal.


Faktanya, Taj Mahal yang terletak di kawasan Agra tak jauh dari pemukiman kumuh, sungai kotor seperti ini dan jauh dari kesan indah.



Lambang Hollywood ini tampak begitu megah dan indah di perbukitan Los Angeles, California dan menjadi pusat industri entertainment dunia.


Faktanya, lambang Hollywood yang sangat ikonik itu tampak begitu kecil dan tak penting dibandingkan pemukiman padat warga Los Angeles


Piramida Giza adalah salah satu keajaiban dunia kuno yang berada di gurun pasir Mesir. Tampak begitu mistis.


Kalau menurutmu piramida Mesir berada di kawasan gurun luas dan antah berantah, maka itu salah besar. Ini penampilan aslinya.


Santorini adalah sebuah pulau di selatan laut Aegean. Bangunan aneka warna indahnya dan tebing pantai membuatnya luar biasa.


Inilah Santorini saat difoto dari sudut berbeda. Tampak kecil dibandingkan tebing polos di sekitarnya.


Stonehenge adalah monumen pra-sejarah di Wiltshire, Inggris. Lokasi ini dianggap mistis dan tampak seperti lokasi pemujaan


Faktanya, saat difoto dari sudut lain, Stonehenge terletak di dekat pusat rehat turis yang membuatnya begitu modern.


Air terjun Niagara menjadi salah satu air terjun terindah di dunia. Dengan debit air sangat dahsyat, membuatnya begitu liar dan sangat alami.


Faktanya Niagara tak seliar yang kamu duga karena di sekitarnya ada bangunan hotel mewah dan tak lagi alam liar.


The Mount Rushmore National Memorial adalah patung granit yang diukir di gunung Rushmore. Ada 4 wajah Presiden Amerika Serikat yang tampak megah.


Faktanya, Mount Rushmore tidak sebesar yang kamu bayangkan jika dibandingkan dengan perbukitan granit di sekitarnya.


Silahkan, Share!






No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top